Jumat 22 Jan 2021 15:34 WIB

Diblok Trump, Selebritas Ini Pertama yang Di-follow Biden

Chrissy Teigen terkenal sebagai selebritas yang vokal mengkritik Donald Trump.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Chrissy Teigen menjadi selebritas AS pertama yang diikuti akun Twitter POTUS.
Foto: EPA
Chrissy Teigen menjadi selebritas AS pertama yang diikuti akun Twitter POTUS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chrissy Teigen menjadi selebritas pertama yang diikuti oleh akun Twitter resmi Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) @POTUS. Teigen dikenal sebagai salah satu selebritas yang vokal beradu mulut dengan Donald Trump di media sosial.

Selama masa kepemimpinan Trump sebagai presiden AS, Teigen setidaknya terlibat perseteruan sebanyak sembilan kali dengan suami Melania Trump tersebut. Perselisihan ini berujung pada akun Twitter pribadi Trump memblok akun Twitter Teigen.

Baca Juga

"Setelah sembilan tahun membenci Donald J Trump, mengatakan 'haha tak ada seorang pun yang menyukaimu' adalah puncaknya," tulis Teigen pada 2017 lalu saat mengumumkan bahwa dia diblok oleh akun Twitter Trump, seperti dilansir Fox News.

Beberapa jam sebelum Biden disumpah sebagai presiden AS ke-46, Teigen sempat membuat cicitan yang ditujukan kepada akun pribadi Biden. Dalam cuitan tersebut, Teigen menyampaikan satu permintaan yang jenaka.

 

"Halo @joebiden saya telah diblok oleh presiden (Trump) selama empat tahun, bisakah saya mendapatkan sebuah follow," tulis Teigen.

Teigen mengatakan, cicitan tersebut sebenarnya hanya sebuah kelakar. Akan tetapi, sesaat setelah Biden resmi menjadi Presiden Teigen mengunggah cicitan yang menunjukkan bahwa akun resmi presiden AS @POTUS mengikuti dirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement