Jumat 22 Jan 2021 00:28 WIB

Teco Berharap PSSI Pastikan Jadwal Kompetisi 2021

Ini akan pengaruh pada persiapan tim dan negosisasi dengan pemain serta sponsor.

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stafano Cugurra "Teco" berharap PSSI segera memutuskan kapan kompetisi musim baru akan digelar. Ini setelah sebelumnya lewat rapat Exco, PSSI secara resmi menghentikan total Liga 1 2020 dengan status tanpa juara dan degradasi atau promosi.

"Semoga Liga 1 tahun ini di Indonesia bisa segera terlaksana. Kasihan tim dan pemain karena sudah hampir satu tahun tanpa kompetisi," ujar Teco dikutip dari laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Kamis (21/1).

Dalam rapat Exco itu PSSI hanya memutuskan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 dihentikan saja. Sementara pemberitahuan resmi waktu pelaksanaan kompetisi baru belum diputuskan.

Bagi Teco, pengumuman waktu kapan kompetisi akan digelar harus sesegera mungkin diumumkan karena akan berpengaruh pada persiapan tim dan termasuk negosisasi dengan pemain serta sponsor.

Di sisi lain, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan menghadapi kompetisi Piala AFC, maka sudah sepatutnya mempersiapkan diri lebih dini demi meraih prestasi tertinggi. "Semakin cepat terlaksana semakin baik untuk kami punya kualitas sepak bola di Indonesia. Tetap protokol kesehatan diperhatikan juga," kata dia.

Teco bersama jajaran tim pelatih dan ofisial hingga saat ini masih memberikan program latihan secara online kepada seluruh pemain Serdadu Tridatu. Harapan dan kejelasan kompetisi masih dinantikan demi merealisasikan program latihan yang telah disiapkan untuk Fadil dan kawan-kawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement