Jumat 22 Jan 2021 04:35 WIB

Covid-19 Melonjak, Dubai Tangguhkan Izin Acara Hiburan

UEA telah mencabut sebagian besar aturan pembatasan Covid-19.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Covid-19 Melonjak, Dubai Tangguhkan Izin Acara Hiburan. Dubai Frame.
Foto: gulfnews
Covid-19 Melonjak, Dubai Tangguhkan Izin Acara Hiburan. Dubai Frame.

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Dubai menangguhkan izin pertunjukan hiburan akibat jumlah kasus Covid-19 yang kembali melonjak. Dubai Tourism menerbitkan surat edaran resmi yang berisi penangguhan izin acara hiburan di hotel dan restoran.

Pemberitahuan yang ditujukan kepada pemilik serta manajer hotel dan restoran itu menyebutkan telah terjadi banyak pelanggaran. Dubai Tourism mendapati berbagai pelanggaran tersebut setelah melakukan pemeriksaan lapangan.

Baca Juga

"Oleh karena itu, kami mengarahkan semua yang berkepentingan di perusahaan hotel dan restoran agar sementara waktu tidak mengadakan kegiatan hiburan mulai Kamis, 21 Januari 2021, hingga pemberitahuan lebih lanjut," tulis pengumuman itu.

Menurut Kantor Media Dubai, pihak berwenang telah menemukan lebih dari 200 pelanggaran dan menutup 20 bisnis karena tidak mematuhi pedoman kesehatan yang sudah ditetapkan. Situasi tersebut akan ditinjau ulang oleh otoritas kesehatan.

Sebelumnya, otoritas kesehatan Dubai mengeluarkan pemberitahuan untuk menangguhkan operasi non-esensial selama satu bulan. Akibat terjadinya lonjakan jumlah kasus, aturan penangguhan bisa diperpanjang untuk waktu yang lebih lama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement