Rabu 20 Jan 2021 21:19 WIB

TikTok Awards Indonesia Apresiasi Karya Para Kreator Konten

TikTok Awards Indonesia 2020 akan dihelat pada 30 Januari 2021.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Konferensi pers TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar virtual pada Rabu (20/1).
Foto: Dok. Tik
Konferensi pers TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar virtual pada Rabu (20/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kreativitas para kreator konten yang dituangkan dalam video singkat di TikTok menginspirasi dengan caranya masing-masing. Ada yang menghibur, informatif, edukatif, juga memperlihatkan talenta di berbagai bidang.

Untuk mengapresiasi kreator konten yang sudah menghadirkan berbagai aksinya, TikTok menggagas kegiatan TikTok Awards Indonesia 2020. Ajang penghargaan itu disiarkan di RCTI dan TikTok pada 30 Januari 2021.

Baca Juga

TikTok Awards Indonesia memberikan penghargaan dalam 16 kategori. Enam kategori termasuk "People's Choice" atau berdasarkan pilihan masyarakat. Pengguna TikTok bisa melakukan voting hingga 29 Januari 2021.

Sementara, delapan kategori lainnya masuk dalam bagian "Hall of Fame" yang hasilnya nanti akan berdasarkan penilaian dari dewan juri. Para juri yang berasal dari lintas bidang bakal memutuskan pemenang di tiap kategori.

Head of Content and User Operations TikTok Indonesia Angga Anugrah Putra mengatakan, TikTok Awards Indonesia 2020 adalah bentuk selebrasi untuk para kreator. Menurut Angga, selama ini mereka sudah berkarya dengan sangat baik.

"Para kreator menginspirasi dan memberikan dampak positif untuk masyarakat, terutama kreator konten yang berkarya secara autentik," ucap Angga pada konferensi pers virtual yang disimak Rabu (20/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement