Rabu 20 Jan 2021 07:10 WIB

Lampard Akui Leicester Lebih Baik dari Chelsea

Chelsea dibungkam Leicester City 0-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/John Walton
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Frank Lampard mengakui kekuatan Leicester City lebih baik dari tim asuhannya Chelsea. Leicester membungkam Chelsea 2-0 dalam laga pekan ke-18 Liga Primer Ingggris yang mundur dari jadwal semula di Stadion King Power, Leicester, Rabu (20/1) dini hari WIB.

Dua gol the Foxes lahir pada babak pertama. Menit keenam Wilfred Ndidi sudah membuka skor lewat tendangan dari tepi kotak penalti. Menit ke-41, James Maddison menjebol gawang Edouard Mendy untuk kali kedua memanfaatkan kesalahan pertahanan Chelsea. 

Baca Juga

Lampard mengatakan the Blues dikalahkan oleh tim yang lebih baik dari sisi ketajaman. Para pemain Leicester City mampu berlari lebih banyak dibandingkan timnya.

''Mereka terlihat tampil bagus dan kami tak memperlihatkan performa yang seharusnya,'' kata Lampard, dikutip dari Sky Sports, Rabu (20/1).

Lampard kecewa skuadnya harus kebobolan yang berawal dari situasi bola mati. Gol kedua dianggapnya tak seharusnya terjadi.

Ia menyebut ada banyak momen di mana pemainnya kehilangan ketajaman. Bahkan, lanjut dia, hal-hal dasar dalam pertandingan seperti berlari dari sprint tidak dilakukan Kai Havertz dkk.

Lampard...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement