Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Legislator Gerindra Potong Gaji Bantu Korban Bencana

Rabu 20 Jan 2021 05:45 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Agus Yulianto

Ketua Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Muzani

Ketua Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Muzani

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Bantuan yang diberikan Gerindra dalam bentuk apapun sebagai bentuk kepedulian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menginstruksikan, seluruh jajaran kadernya di DPR untuk memotong gajinya. Langkah itu dalam upaya membantu masyarakat terdampak bencana alam di berbagai wilayah di Indonesia.

"Bantuan yang diberikan Gerindra dalam bentuk apapun sebagai bentuk kepedulian sebagai keluarga besar bangsa Indonesia," ujar Muzani lewat keterangan tertulisnya, Selasa (19/1).

Gerindra mengajak seluruh kader dan masyarakat untuk gotong royong membantu para korban bencana. Seperti jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, longsor di Sumedang, banjir di Kalimantan Selatan, gempa di Sulawesi Barat, imbak deras dan rob di Manado, dan meletusnya Gunung Semeru.

photo
Pengungsi korban gempa, Kartini (26) menggendong anaknya yang baru saja ia lahirkan di kawasan Stadion Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (19/1/2021).  (Sigi Kurniawan/Antara)
 
"Kami ingin mengetuk hati saudara-saudara bangsa Indonesia untuk bersama-sama saling membantu di tengah masa bencana, khususnya di tengah pandemi Corona yang belum juga turun," ujar Muzani.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA