Rabu 20 Jan 2021 05:45 WIB

Legislator Gerindra Potong Gaji Bantu Korban Bencana

Bantuan yang diberikan Gerindra dalam bentuk apapun sebagai bentuk kepedulian.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Agus Yulianto
Ketua Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Ketua Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Muzani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menginstruksikan, seluruh jajaran kadernya di DPR untuk memotong gajinya. Langkah itu dalam upaya membantu masyarakat terdampak bencana alam di berbagai wilayah di Indonesia.

"Bantuan yang diberikan Gerindra dalam bentuk apapun sebagai bentuk kepedulian sebagai keluarga besar bangsa Indonesia," ujar Muzani lewat keterangan tertulisnya, Selasa (19/1).

Gerindra mengajak seluruh kader dan masyarakat untuk gotong royong membantu para korban bencana. Seperti jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, longsor di Sumedang, banjir di Kalimantan Selatan, gempa di Sulawesi Barat, imbak deras dan rob di Manado, dan meletusnya Gunung Semeru.

photo
Pengungsi korban gempa, Kartini (26) menggendong anaknya yang baru saja ia lahirkan di kawasan Stadion Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (19/1/2021).  (Sigi Kurniawan/Antara)
 

"Kami ingin mengetuk hati saudara-saudara bangsa Indonesia untuk bersama-sama saling membantu di tengah masa bencana, khususnya di tengah pandemi Corona yang belum juga turun," ujar Muzani.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement