Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Direktur Arsenal: Banyak Tim yang Ingin Lucas Torreira

Selasa 19 Jan 2021 18:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Lucas Torreira

Lucas Torreira

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Torreira hanya memainkan 13 pertandingan sejauh ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Direktur Arsenal Edu Gaspar menjelaskan apabila banyak klub yang tertarik dengan mantan gelandang tengah mereka, Lucas Torreira.

Gelandang bertahan asal Uruguay bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas 2020 kemarin, dengan status pinjaman. Namun, Torreira hanya memainkan 13 pertandingan sejauh ini.

"Arsenal prihatin tentang situasi Torriera, kebahagiaannya, bahwa dia bermain dan dia baik-baik saja," kata Edu kepada AS dikutip Tribalfootball, Selasa (19/1).

Setelah gagal beradaptasi di Liga Primer Inggris selama dua musim, pelatih Arsenal Mikel Arteta meminjamkan Torreira ke Atletico Madrid hingga akhir musim nanti.

Namun sepertinya jasa pemain asal Uruguay itu tidak terlalu dibutuhkan Los Colchoneros. Dia hanya tampil dua kali sebagai starter dan delapan kali bermain dari bangku cadangan.

Alhasil, kini rumor tentang rencana untuk membawa kembali Lucas Torreira ke Stadion Emirates mengapung, dengan direktur klub Edu menjelaskan apabila mereka terbuka mencarikan solusi untuk masa depan pesepak bola berusia 24 tahun.

"Bagi kami kebahagiaan adalah yang lebih penting. Kami akan mencari perubahan karena ada banyak tim yang menelpon saya untuk menanyakan situasinya," sambung Edu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA