Selasa 19 Jan 2021 16:03 WIB

Dengar Pujian Putranya, Denzel Washington Terharu

Aktor John David Washington merupakan anak aktor kawakan Denzel Washington.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Denzel Washington, ayah dari John David Washington.
Foto: EPA
Denzel Washington, ayah dari John David Washington.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Denzel Washington menjadi tersentuh setelah mendengar pujian yang diberikan oleh putranya, John David Washington. Pujian datang saat John David berbicara tentang sosok ayahnya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

John David memuji sang ayah sebuah wawancara dengan Access Hollywood saat membahas film HBO Max yang akan datang, The Little Things. Hati Denzel tersentuh ketika anaknya mengungkapkan hal positif tentang dirinya, setelah ia dinobatkan sebagai aktor terbaik abad ke-21 oleh The New York Times pada November 2020.

Baca Juga

Selain terkenal sebagai aktor, Denzel juga merupakan sutradara dan produser Amerika Serikat. Aktor Malcom X bernama lengkap Denzel Hayes Washington Jr itu telah mengantongi tiga penghargaan Golden Globe, satu Tony Award, dan dua Academy Award, kategori Aktor Pendukung Terbaik dalam film Glory.

photo
Salah satu adegan dalam film Tenet yang dibintangi John David Washington. - (Melinda Sue Gordon/Warner Bros. Entertainment)

John David menyebut ini waktu yang tepat bagi ayahnya untuk menerima pengakuan darinya. Bintang Tenet itu dulu sempat tak ingin diketahui sebagai anak Denzel karena ingin diakui karena talentanya, bukan latar belakang keluarganya.

"Salah satu yang terbesar yang pernah dilakukannya (Denzel). Itu adalah momen yang sangat membanggakan bagi seluruh keluarga kami," ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement