Senin 18 Jan 2021 16:42 WIB

Dwayne Johnson Bagikan Tampilan Pertama Sitkom Young Rock

Dwayne Johnson ceritakan kisah hidupnya dengan jenaka dalam Young Rock.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kisah hidup aktor Dwayne Johnson diangkat ke layar kaca lewat sitkom NBC berjudul Young Rock.
Foto: EPA
Kisah hidup aktor Dwayne Johnson diangkat ke layar kaca lewat sitkom NBC berjudul Young Rock.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Dwayne Johnson membagikan kisah hidupnya dari waktu ke waktu. Aktor berusia 48 tahun itu membagikan tampilan pertama acara barunya Young Rock ke Instagram pribadinya pada Sabtu lalu.

“Tuan dan nyonya, ini tampilan pertama di @nbcyoungrock,” tulis Johnson memberi keterangan unggahan itu dilansir laman Today, Senin (18/1).

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, aktor berjuluk "The Rock" itu berharap ayahnya bisa melihatnya. Dia yakin ayahnya akan bangga melihat unggahan itu.

“Saya tidak sabar membuat Anda dan keluarga tertawa dan berbagi beberapa pelajaran hidup yang telah saya pelajari selama ini,” ujar dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Dalam siaran persnya, tayangan Young Rock berfokus pada episode berbeda dari kehidupan Dwayne Johnson. Aktor itu tumbuh dalam keluarga yang kuat dan tangguh, dikelilingi karakter liar dari keluarga pegulat profesional hingga bermain sepak bola di University of Miami.

Young Rock akan mengeksplorasi rollercoaster kehidupan yang membentuk Johnson menjadi pria seperti sekarang ini. Acara itu juga menampilkan karakter besar yang dia temui sepanjang perjalanan hidupnya.

Situs web NBC menggambarkan acara itu sebagai perjalanan usia yang menyoroti beberapa momen tak terlupakan dan hubungan luar biasa yang membawa sang bintang dari anak biasa menjadi superstar luar biasa. Johnson yang bertindak sebagai salah satu produser eksekutif akan muncul di setiap episode.

Tiga aktor, Bradley Constant, Andrian Groulx, dan Uli Latukefu memerankan superstar global. Pemerannya juga termasuk Stacey Leilua, Ana Tuisila, Fasitua Amosa, Joseph Lee Anderson, dan John Tui.

Sebelum berbagi cuplikan pertama, aktor tersebut mem-posting foto promo untuk Young Rock serta menceritakan versi pendek dari kisah asalnya sambil berterima kasih pada penggemar atas dukungan mereka sebulan sebelum pertunjukan itu debut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement