Senin 18 Jan 2021 16:34 WIB

Pelatih Persib Tunggu Keputusan Konkret Soal Liga

Robert Alberts menyebut belum ada hasil dari pertemuan tersebut.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Liga Indonesia Baru melaksanakan pertemuan dengan klub Liga 1 dan Liga 2 soal nasib kompetisi. Setiap klub memberikan pendapat dan saran mengengai liga ke depan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebut belum ada hasil dari pertemuan tersebut. Menurutnya, pertemuan tersebut seperti penampungan aspirasi dan belum ada keputusan apapun yang diambil saat itu.

"Hanya beberapa masukan yang akan didiskusikan, jadi belum ada kesimpulan dan hanya masukan dari beberapa klub dan hanya itu," kata Robert.

Robert menyebut masih harus menantikan langkah apa yang diambil berikutnya oleh PT Liga Indonesia baru sebagai operator liga. Menurutnya, sampai saat ini semua yang telah didiskusikan masih bersifat spekulasi.

"Semua yang didiskusikan masih spekulasi karena seperti yang saya katakan, belum ada keputusan yang kongkrit, hanya masukan," kata Robert.

Pada Jumat (15/1) kemarin diadakan pertemuan secara daring yang diprakarsai oleh PT Liga Indonesia Baru. Setiap aspirasi yang diberikan oleh klub akan diteruskan ke PSSI sebagai masukan untuk kompetisi, baik itu nasib kompetisi Liga 1 2020 atau rencana ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement