Sabtu 16 Jan 2021 23:03 WIB

Al Fauzi Tour & Travel Berangkatkan Jamaah Umrah

Ini pemberangkatan  perdana di musim pandemi  Covid-19.

Jamaah umrah PT Fauzi Mulia Bersama (Al Fauzi Tour & Travel)  di Madinah.
Foto: Dok Fauzi Mulia Bersama
Jamaah umrah PT Fauzi Mulia Bersama (Al Fauzi Tour & Travel) di Madinah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Fauzi Mulia Bersama (Al Fauzi Tour & Travel) memberangkatkan jamaah umrah perdana di era new normal, Senin (14/1).   “Alhamdulillahi rabbil 'alamin.  Puji syukur  pemberangkatan perdana jamaah umrah PT Fauzi Mulia Bersama  di era Covid-19  atau new normal, berjalan dengan lancar,” kata Direktur Operasional PT Fauzi Mulia Bersama,  Hj Dariah Cholil dalam rlis yang diterima ihram.co.id, Jumat (15/1).

Ia menjelaskan, jumlah jamaah umrah tersebut 20 orang.  “Mereka berangkat pada  Senin (11/1)  dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan penerbangan Garuda Indonesia menuju ke Jeddah-Madinah. Tentu saja, dengan mengikuti protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh Kementerian Haji Saudia Arabia,”  ujarnya.

Dariah menyebutkan, pihaknya menyediakan fasilitas hotel di Makkah dan Madinah masing-masing bintang 5. Hotel Madinah adalah Al-Muna Kareem pintu 25.  “Setelah tiga  hari  isolasi di hotel Madinah, para jamaah melaksanakan  tes swab ulang, Kamis (14/1). Hal itu  sesuai aturan protokoler kesehatan Saudi Arabia sebelum masuk ke kota suci Mekkah,” tuturnya.

Setelah hasilnya semua negatif, jamaah berangkat ke Mekkah pada Sabtu (16/1) untuk melaksanakan umrah. “Semoga  semua jamaah Al Fauzi Tour & Travel meraih umrah yang mabrur,” katanya.

Rombongan jamaah umrah itu dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada Selasa (19/1) pekan depan. “Jamaah umrah Al Fauzi Tour & Travel  akan balik ke Tanah Air, dari Jeddah,  pada  Selasa (19/1).  Mereka dijadwalkan tiba di Jakarta pada Rabu (20/1) pagi,” ungkap Dariah Cholil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement