Sabtu 16 Jan 2021 21:57 WIB

LIB-Klub Rapat Daring, Ini Enam Poin Pentingnya

Mayoritas klub Liga 1 mengusulkan pembubaran Liga 1 2020.

PSSI
Foto: Antara
PSSI

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama klub-klub Liga 1 dan 2 menggelar pertemuan daring pada Jumat (16/1). Rapat yang digelar untuk membahas nasib kompetisi sepak bola nasional itu menghasilkan enam poin penting.

Poin pertama yakni mayoritas klub Liga 1 mengusulkan pembubaran Liga 1 2020. Poin kedua yaitu mengusulkan digelarnya liga musim baru 2021 dengan proyeksi penyelenggaraan pada Maret-November 2021.

Poin ketiga diusulkan PSM Makassar yang mengusulkan penghapusan sistem degradasi untuk Liga 1 musim 2021. ''Usulan tersebut didukung oleh Barito Putera, Borneo FC, Persita Tangerang dan PSS Sleman,'' sebut laporan Antara.

Poin keempat adalah PT Liga sudah mengajukan permintaan lima ribu paket vaksin kepada pemerintah. Vaksin tersebut nantinya akan dibagikan untuk klub liga 1.

Selain itu, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru akan digelar Februari atau Maret 2021. Poin keenam atau poin terakhir yakni hasil pertemuan tersebut akan diteruskan ke Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk segera ditindaklanjuti. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement