Sabtu 16 Jan 2021 06:16 WIB

Empat Wakil Indonesia Berjuang ke Final Thailand Open

Thailand Open 2021 akan memainkan laga semifinal pada Sabtu (16/1).

Thailand Open 2021
Foto: bwfbadminton.com
Thailand Open 2021

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Turnamen Thailand Open 2021 akan memainkan laga semifinal pada Sabtu (16/1) ini. Empat wakil Indonesia akan berjuang meraih tiket ke final.

Pertandingan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjadi laga pembuka Indonesia. Praveen/Jordan akan menghadapi wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue 

Ini akan menjadi pertemuan kedua mereka setelah Indonesia Masters 2020. Pada saat itu, Praveen/Jordan yang unggul secara peringkat harus tersingkir dari perempat final setelah ditaklukkan oleh Gicquel/Delrue lewat rubber game.

Tepat setelah laga Praveen/Melati, pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang selanjutnya tampil. Ganda Leo/Daniel akan bertarung melawan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Secara peringkat, Goh/Tan Wee lebih diunggulkan. Mereka menempati peringkat ke-14 dunia, sedangkan Leo/Daniel di urutan ke-70.

Setelah itu, ganda putri unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan tampil. Greysia/Apriyani akan ditantang unggulan ketiga asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Pertarungan antara Anthony Sinisuka Ginting dan unggulan keempat asal Denmark Viktor Axelsen menjadi laga penutup Indonesia. Pertandingan tersebut sekaligus menjadi partai terakhir untuk Sabtu ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement