Sabtu 16 Jan 2021 01:40 WIB

'ArTi Untuk Cinta', Hasil Kolab Arsy Widianto-Tiara Andini

Arsy Widianto-Tiara Andini berkolaborasi dalam rangkaian serial musik.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Arsy Widianto dan Tiara Andini berkolaborasi menghadirkan music series ArTi untuk Cinta.
Foto: Dok Universal Music Indonesia
Arsy Widianto dan Tiara Andini berkolaborasi menghadirkan music series ArTi untuk Cinta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Arsy Widianto berkolaborasi dengan Tiara Andini dalam rangkaian music series bertajuk "ArTi Untuk Cinta". Terdapat total empat lagu dalam serial musik tersebut, salah satunya menggunakan bahasa Korea.

Tembang pertama yang akan dirilis dari keseluruhan serial berjudul "Cintanya Aku", tepatnya pada 22 Januari 2021. Deretan episode selanjutnya akan dihadirkan setiap dua pekan sekali, dengan judul yang masih dirahasiakan.

Baca Juga

Tayangan trailer untuk serial musik sudah dirilis pada Jumat (15/1) sore. Selain menampilkan Arsy dan Tiara, keempat episode bakal berisi segelintir dialog, mengisahkan perjalanan cinta dua insan dengan alur maju-mundur dalam plotnya.

Seluruh lagu tersebut diciptakan oleh musisi Yovie Widianto, yang juga ayah dari Arsy Widianto. Yovie menyampaikan, karya-karya dalam music series mengedepankan genre pop romantis yang sederhana namun mengena.

"Lagunya aku yang buat komposisinya, tapi banyak melibatkan Arsy untuk sound dan isian-isiannya kayak gimana untuk menghadirkan kesan kekinian," kata Yovie pada konferensi pers virtual "ArTi untuk Cinta", Jumat (15/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement