Jumat 15 Jan 2021 11:50 WIB

Soal Ramalan Pesawat Jatuh, Deddy Corbuzier: Teori Tong Sampah

Awalnya Deddy Corbuzier cerita mengenai betapa kehilangan sosok Syekh Ali Jaber.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier menyampaikan segala macam yang ada di pikirannya dalam video berjudul SYEKH ALI JABER, MENGAPA PERGI. Awalnya Deddy Corbuzier cerita mengenai betapa kehilangan sosok Syekh Ali Jaber.

Deddy sesekali menyeka air matanya saat mengenang sosok Syekh Ali Jaber. Kemudian, Deddy membicarakan mengenai ramalan dan peramal. Deddy menyesalkan ada orang yang mengambil panggung dan mengeruk rupiah dari ramalan soal pesawat jatuh.

Menurut Deddy, hal itu merupakan suatu hal yang bodoh. Ia juga berpendapat ramalan itu merupakan teori tong sampah. Baca artikel ini selanjutnya.

Deddy awalnya menjelaskan, tak ada satu pun podcast darinya soal pesawat Sriwijaya Air yang jatuh. Ia punya dua alasan kuat untuk melakukan hal tersebut.

"Saya enggak bikin konten tentang Sriwijaya Air, karena satu, saya enggak ngerti apapun tentang peristiwa tersebut. Kedua, saya enggak kompeten ngomongin hal tersebut," kata Deddy dalam video itu.

Lalu Deddy menyarankan penontonnya untuk mencari sumber lain soal itu, salah satunya video dari Kapten Vincent. Mentalis tersebut menceritakan, awalnya ingin mengundang pihak Sriwijaya Air tapi ia batalkan. entah kenapa Deddy merasa hal ini bukan sesuatu yang tepat. Lalu ia membaca mengenai seorang yang meramalkan mengenai pesawat jatuh dan mendadak viral.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement