Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Neville Masih Belum Yakin MU Jadi Pesaing Titel Juara EPL

Kamis 14 Jan 2021 23:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Gary Neville

Gary Neville

Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Sebagai penggemar MU, saya belum percaya MU bisa menembus dua besar musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gary Neville mengaku masih ragu Manchester United (MU) dapat menjadi pesaing juara Liga Primer Inggris musim ini. Menurutnya, pasukan Setan Merah belum ada di level yang pantas di posisi puncak.

Neville sempat berkomentar bahwa MU tidak akan jauh berbeda dengan beberapa musim sebelumnya. Menurutnya, level MU saat ini masih setara dengan Chelsea.

Neville yang  pernah berseragam MU sepanjang karier profesionalnya masih belum yakin Solskjaer akan mecetak sejarah musim ini jika tidak melakukan perbaikan di semua lini.

"Sebagai penggemar MU, saya belum percaya MU bisa menembus dua besar musim ini. Saya masih tidak yakin mereka siap. Mereka harus menjaga jarak dan memastikan semuanya berkembang," kata Neville seperti dilansir Mirror, Kamis (14/1).

Setelah memerhatikan MU di enam pertandingan terakhir, Neville berharap Solskjaer tidak mendadak ambisius karena Marcus Rashford dan kawan-kawan sempat inkonsisten di awal musim.

Namun setelah tiga bulan terakhir, semua situasi berubah. Kemenangan kontra Burnley membawa MU mencatat 11 pertandingan tidak terkalahkan di Liga Primer Inggris, sembilan di antaranya berbuah kemenangan.

MU akan menghadapi rival abadinya, Liverpool di lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. Pertandingan itu sekaligus menjadi penentu untuk menghuni puncak klasemen sementara.

"Saya percaya para pemain merasa mereka akan mendapat musim yang indah saat in. Tapi, keadaan selalu berubah setiap pekan, kita tidak tahu apa yang akan terjadi dan MU harus bisa menghadapinya," ucap Neville.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB