Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Agen Bertemu, Milan Bakal Boyong Mandzukic?

Kamis 14 Jan 2021 18:55 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Mario Mandzukic

Mario Mandzukic

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Mandzukic bukanlah wajah yang asing di Serie A Italia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan sedang mendekati Mario Mandzukic karena bertemu sang agen. Rossoneri diklaim ingin mengincar peluang pemain yang kini berstatus free transfer tersebut.

Mandzukic bukanlah wajah yang asing di Serie A Italia karena sudah membela Juventus sejak 2015 hingga 2020. Ia sempat hijrah ke Qatar untuk berseragam Al-Duhail awal tahun lalu. Namun, ia memilih mengakhiri kontraknya enam bulan kemudian.

Dalam laporan Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia, Kamis (14/1), pihak AC Milan sempat bertemu dengan perwakilan Mandzukic, Selasa (12/1) lalu.

Diskusi diklaim berlangsung lancar dan kedua pihak membicarakan kemungkinan transfer dalam waktu dekat. Jika Mandzukic mendarat di Milan, maka ia akan bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic yang sudah lebih dulu direkrut Milan dengan status free transfer.

Dengan kondisi Ibrahimovic yang masih cedera selama enam pekan terakhir, maka bukan tak mungkin Milan ingin segera mendapatkan tanda tangan Mandzukic bulan ini.

Pengalamannya merumput bersama tim-tim besar seperti Bayern Muenchen dan Atletico Madrid membuat Mandzukic bisa menjadi pelapis Ibrahimovic yang masih menjalani masa pemulihan.

Meski sudah berusia 34 tahun, Mandzukic dianggap masih memiliki taji sebagai juru gedor di depan gawang lawan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA