Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Matic: MU Siap Ladeni Liverpool

Kamis 14 Jan 2021 02:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic.

Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic.

Foto: EPA-EFE/Filip Singer
Matic menegaskan timnya harus berkonsentrasi penuh hingga akhir kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARAT -- Gelandang Manchester United Nemanja Matic yakin timnya siap untuk derby terbesar saat berhadapan dengan juara bertahan Liga Inggris Liverpool.

Setan Merah naik ke puncak klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Burnley pada Selasa, berkat gol semata wayang Paul Pogba pada babak kedua. Kemenangan itu membawa United kini memimpin tiga poin atas Liverpool.

"Saya senang dengan penampilan dan semangat tim. Maka mari lihat saja pertandingan Minggu melawan Liverpool. Itu adalah derby terbesar di Inggris dan kami pergi ke sana untuk bersaing dengan mereka, dan melihat posisi kami saat menghadapi salah satu tim terbesar di liga. Menurut saya kami telah siap," kata Matic seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga

"Kami memainkan 17 pertandingan dan kami berada di puncak klasemen. Itu memperlihatkan sesuatu. Kami tidak memainkan lima atau enam pertandingan dan Anda dapat berkata itu mungkin kebetulan. Namun, setelah 17 pertandingan, tentu saja itu bukan kebetulan semata, jelas terdapat kualitas," tambahnya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA