Rabu 13 Jan 2021 23:50 WIB

Maldini Bicara Soal Situasi Transfer Simakan

Maldini menjelaskan apabila keputusan untuk mengikat sang pemain belum berhasil

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Paolo Maldini
Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI/ ANSA
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini mengatakan pembicaraan mereka untuk mendatangkan Mohamed Simakan tidak dihentikan karena alasan cedera. Keinginan Milan untuk mendatangkan bek tengah Simakan dari klub asal Ligue 1 Prancis, Strasbourg dilaporkan batal. Itu karena sang pemain dilaporkan mengalami cedera cukup serius.

Akan tetapi, Maldini menjelaskan apabila keputusan untuk mengikat sang pemain belum berhasil lantaran karena kedua belah pihak belum menemui kata sepakat "Tidak ada yang diputuskan. Simakan adalah pemain yang kami amati musim ini, tetapi juga untuk yang terakhir," kata Maldini kepada RAI Sports dikutip Football Italia, Rabu (13/1).

Baca Juga

Milan sudah berusaha menggelar negosiasi dengan pihak Strasbourg. Namun kedua belah pihak masih belum menemui titik temu, dengan sang agen mengonfirmasi apabila kliennya tidak mengalami cedera, dan segera meninggalkan klub.

"Jika semuanya akan berhasil, kami membutuhkan setidaknya dua pihak yang sepakat, dan saat ini kami belum memilikinya," sambung Maldini.

Di sisi lain, Milan dikabarkan mencari alternatif lain untuk mengamankan bek tengah dengan salah satu pemain Lens, Lois Bade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement