Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Ganda Putri Fadia/Ribka Gagal Melaju di Thailand Open

Rabu 13 Jan 2021 00:34 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan) dan Ribka Sugiarto.

Pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan) dan Ribka Sugiarto.

Foto: DOK PBSI
Indonesia masih menyisakan ganda putri andalan Greysia Polii/Apriyani Rahayu .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Indonesia dari sektor ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto gagal melangkah ke babak kedua Thailand Open 2021. Fadia/Ribka gagal melewati adangan pasangan Prancis Emilie Lefel/Anne Tran.

Pada laga babak pertama turnamen bulu tangkis level Super 1000 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (12/1), Fadia/Ribka kalah dalam dua gim berdurasi 40 menit dengan skor 17-21, 17-21.

Pertarungan antara Fadia/Ribka dan Lefel/Tran sudah berlangsung sengit sejak gim pertama. Kedua pasangan sama-sama bermain cepat dan agresif. Keduanya pun bergantian memimpin jalannya pertandingan.

Akan tetapi, setelah kedudukan imbang 15-15, Lefel/Tran menambah kecepatan dan serangan yang semakin sulit ditangkal oleh Fadia/Ribka hingga akhirnya Fadia/Ribka kalah dengan skor awal 17-21.

Pada gim kedua, Lefel/Tran mendominasi permainan, namun Fadia/Ribka terus mencoba mengimbanginya. Sayangnya, Fadia/Ribka masih belum mampu mengamankan poin-poin akhir. Setelah poin 15-15, Fadia/Ribka kehilangan kontrol bola dan kembali menelan kekalahan dengan skor akhir 17-21.

Sementara itu, pada waktu yang bersamaan di Lapangan 1, ganda campuran dari tim Merah Putih Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso juga kalah saat menghadapi unggulan kelima asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan perolehan 20-22, 18-21.

Indonesia masih memiliki ganda putri andalan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan melakoni babak pertama Thailand Open pada Rabu (13/12) melawan pasangan Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai.


sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA