Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Bikin Haru, Akad Nikah Digelar di Dekat Mobil Jenazah

Rabu 13 Jan 2021 05:42 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Mobil itu membawa peti jenazah ayah kandung dari mempelai wanita

Mobil itu membawa peti jenazah ayah kandung dari mempelai wanita

Mobil itu membawa peti jenazah ayah kandung dari mempelai wanita

jatimnow.com - Sebuah video berisi acara pernikahan di depan mobil jenazah pasien yang akan dimakamkan dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 beredar dan viral di media sosial.

Salah satu yang akun memposting video itu di Grup Facebook Berita Magetan adalah Abdul Aziz. Dalam video berdurasib 29 detik itu terlihat sejumlah warga yang hadir dalam suasana berkabung menyaksikan jalannya akad nikah.

Prosesi akad nikah terlihat berlangsung tidak jauh dari mobil yang membawa peti jenazah ayah kandung dari mempelai wanita. Belakangan diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di Magetan.

"Seorang putri dinikahkan langsung oleh kakaknya di bawah guyuran hujan deras di samping jenazah sang ayah (dalam ambulans) yang saat itu harus dikuburkan dengan protokol Covid," tulis akun Abdul Aziz tersebut seperti dilihat jatimnow.com, Selasa (12/1/2021).

Postingan yang diunggah pada akun itu pada Senin (11/1/2021) pukul 19.00 Wib tersebut membuat warganet berempati dengan mendoakan kedua mempelai diberikan ketabahan dan menjadi keluarga samawa.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA