Sabtu 09 Jan 2021 22:14 WIB

Dikelola P3SRS, Apartemen Taman Rasuna Kini Punya Wajah Baru

Apartemen Rasuna kini memiliki ikon terbaru Taman Octagon Wave

Apartemen Taman Rasuna
Foto: istimewa
Apartemen Taman Rasuna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu properti berkembang yang terkenal di area Kuningan, Jakarta Selatan, Apartemen Taman Rasuna seolah tak henti mempersolek diri. Terbaru, kawasan apartemen tersebut mengumumkan ikon terbaru apartemen dengan konsep Taman Octagon Wave.

Menurut Tenant Relation Manager Taman Rasuna, Yunita Irma, taman Octagon Wave merupakan hasil sayembara desain yang diadakan pihak Taman Rasuna. "Ini adalah langkah melakukan penyegaran pada perwajahan Taman Rasuna setelah 23 tahun berdiri," kata Irma.

“Kita mengadakan sayembara desain dan mengajak publik luas untuk berpartisipasi melakukan penyegaran perwajahan taman rasuna, dan setelah 23 Tahun Berdiri, Kini Apartemen Taman Rasuna Punya Wajah Baru,” ungkap Yunita saat dihubungi Sabtu(9/1).

Yunita juga menjelaskan konsep dari transformasi ikon baru Taman Rasuna dimana oktagon atau astakona sebagai grand desain memiliki emanasi, sesuatu yang memancarkan kemakmuran kebahagiaan dan kemenangan sehingga diharapkan ini juga akan berdampak kepada warga yang tinggal di lingkungan Taman Rasuna.

Konsep Oktagon atau segi delapan merupakan representasi gedung Apartemen ini yang memang berbentuk segi delapan jika dilihat dari atas.“Selain itu warna cat baru yang lebih modern dan elegan, apartemen yang sudah murni dikelola oleh warga melalui P3SRS ini, kini memiliki pocket park yang lebih menarik dibanding sebelumnya,” tandasnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement