Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Badai Salju Lumpuhkan Madrid, Atleti vs Bilbao Terancam

Sabtu 09 Jan 2021 15:55 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Badai salju (ilustrasi)

Badai salju (ilustrasi)

Foto: AP Photo/Rachel La Corte
Koordinasi masih terus dilakukan dengan penyelenggara.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pertandingan pekan ke-17 La Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao, Sabtu (9/1) malam WIB terancam batal akibat badai salju. 

Dalam laporan Marca, Sabtu (9/1), badai Filomena yang menerpa Spanyol selama sepekan membuat cuaca cenderung buruk. Hujan salju tebal terus turun menutupi jalan dan mengganggu penerbangan. 

Pesawat yang ditumpangi oleh rombongan tim Bilbao yang seharusnya sudah sampai pada Jumat (8/1) pukul 21.00 waktu setempat harus memutar balik karena bandara di Madrid tertutup salju. 

Hingga saat ini, belum ada kepastian kapan bandara ibukota Spanyol tersebut kembali beroperasi. Halangan semakin besar karena jalan darat menuju markas Atletico, Wanda Metropolitano juga terganggu. Lalu lintas di kota Madrid dikabarkan sedang lumpuh. 

Dua pelatih Bilbao yang sudah lebih dulu berada di kota Madrid sedang menunggu kepastian terkait pertandingan. Sementara, manajemen klub berusaha berkoordinasi dengan penyelenggara La Liga Spanyol tentang kepastian pertandingan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA