Sabtu 09 Jan 2021 09:46 WIB

Zidane Harap Laga Kontra Osasuna tak Batal karena Salju

Hujan salju tebal turun di dataran Spanyol sepekan terakhir.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ratna Puspita
 Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/CHEMA MOYA
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, PAMPLONA -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap pertandingan pekan ke-18 La Liga Spanyol melawan Osasuna di Stadion El Sadar, Pamplona, Ahad (10/1) dini hari WIB tidak batal akibat badai salju. Hujan salju tebal turun di dataran Spanyol sepekan terakhir.

Hujan salju itu membuat Real Madrid menerbangkan para pemain lebih cepat satu hari dari jadwal seharusnya untuk menghindari cuaca buruk. Zidane optimistis salju tidak akan berdampak pada kondisi fisik pemainnya.

Baca Juga

Namun, ia memilih pasrah terhadap cuaca yang akan terjadi selama pertandingan. "Kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Badai mungkin tidak akan memengaruhi pemain. Misalnya Hazard, dia sudah biasa bertanding di Inggris," kata Zidane seperti dilansir Marca, Sabtu (9/1). 

"Kami akan bersiap-siap seperti biasa tetapi mungkin ada sedikit perbedaan selama pertandingan. Jika laga bisa berjalan, kami akan bertanding."

 

Real Madrid membawa 23 pemain untuk bertandang ke markas Osasuna. Dua pemain inti, Rodrygo dan Dani Carvajalm tidak ikut rombongan karena cedera dan larangan bermain. 

Zidane juga membawa Sergio Ramos yang sempat absen di laga sebelumnya karena masalah perut. Pasukan Los Blancos berniat memburu tiga poin agar bisa terus menghimpit Atletico Madrid. 

Di klasemen sementara, Real Madrid sudah mengantongi 36 poin sedangkan Atletico 38 poin. Namun, tim besutan Diego Simeone masih mengantongi dua pertandingan sisa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement