Jumat 08 Jan 2021 19:30 WIB

Di Tiga Pertemuan Terakhir, Liverpool Dibobol Villa 12 Gol

Aston Villa memaksa Liverpool pulang membawa kekalahan pahit 5-0.

Liverpool kalah telak dari Aston Villa dengan skor 2-7 dalam pertandingan keempat Liga Inggris, Senin (5/10).
Foto: epa
Liverpool kalah telak dari Aston Villa dengan skor 2-7 dalam pertandingan keempat Liga Inggris, Senin (5/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aston Villa akan menjamu Liverpool di putaran ketiga Piala FA di Villa Park, Birmingham, Sabtu (9/1) dini hari WIB. Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, Aston Villa unggul dari Liverpool dalam jumlah produktivitas gol.

Aston Villa memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir lawan Liverpool. Dan, seperti dikutip dari 11v11.com, dua kemenangan Aston Villa atas Liverpool tersebut diraihnya dengan kemenangan telak.

Pertama ketika Aston Villa menjamu Liverpool di laga Piala Liga pada pertengahan Desember 2019. Berstatus sebagai tuan rumah, Aston Villa memaksa Liverpool pulang membawa kekalahan pahit 5-0.

Kemenangan besar kedua Aston Villa atas Liverpool terjadi baru-baru ini di pentas Liga Primer Inggris. Bertandang ke Stadion Villa Park, juara bertahan Liverpool dipermalukan tuan rumah Aston Villa dengan skor telak 2-7.

Total Aston Villa menceploskan 12 gol ke gawang Liverpool dalam tiga pertemuan terakhir mereka. Sementara, satu laga lainnya di pentas Liga Inggris menjadi milik Liverpool dengan kemenangan 2-0 atas Aston Villa pada 5 Juli 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement