Jumat 08 Jan 2021 17:45 WIB

Milan Skriniar Betah di Inter Milan

Milan Skriniar tak pernah berniat tinggalkan Inter Milan.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Milan Skriniar
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Milan Skriniar

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Inter Milan, Milan Skriniar tak pernah berniat tinggalkan Inter Milan. Bek berkebangsaan Slovakia itu mengaku tak pernah tergoda dengan tawaran yang datang dan menegaskan dirinya ingin bertahan di klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Baca Juga

"Saya selalu ingin tinggal di sini. Saya senang bisa tampil lebih konsisten," kata Skriniar dikutip dari Tribal Football, Jumat (8/1).

Di sisi lain, Inter sekarang menunggu serangkaian pertandingan krusial melawan Sampdoria, Roma dan Juventus.

"Setiap pertandingan akan menentukan, jadi kami ingin mengambil pertandingan demi pertandingan dan memulai dengan kemenangan kesembilan berturut-turut di Genoa," ujarnya.

"Liga seimbang musim ini dan kami hanya perlu menjaga apa yang kami lakukan. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik tetapi tim masih menang, Anda bekerja lebih keras. Ini penting untuk mendapatkan hasil yang konsisten," pungkasnya.

Skriniar telah memainkan 11 pertandingan Serie A pada musim ini setelah memulai dengan karantina di negaranya. Adapun Inter Milan saat ini berada di belakang AC Milan yang memimpin klasemen Serie A Liga Italia dengan selisih satu poin dalam perebutan Scudetto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement