Jumat 08 Jan 2021 17:00 WIB

Klopp Akui Kesalahan tak Mainkan Minamino

Klopp mengakui memiliki harapan besar pada Minamino

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Takumi Minamino
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Takumi Minamino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jurgen Klopp mengakui membuat kesalahan dengan meninggalkan Takumi Minamino dari sisinya dalam beberapa pekan terakhir. Minamino diperkirakan akan kembali ke starting XI Klopp untuk pertandingan Piala FA dengan Aston Villa pada Jumat malam saat The Reds membalas dendam atas kekalahan 7-2 awal musim ini.

Pemain internasional Jepang itu telah mencetak empat gol dalam 29 penampilan. Minamino tampil mengesankan dalam penampilan terakhirnya yang terjadi saat mengalahkan Crystal Palace 7-0, dengan ia mencetak gol pembuka.

Baca Juga

Sejak itu, Liverpool bermain imbang dengan West Brom dan Newcastle, sebelum kalah dari Southampton akhir pekan lalu. Dan Klopp telah mengakui bahwa dia mungkin telah membuat kesalahan dengan menghilangkan Minamino sejak saat itu saat performa mereka menurun.

Klopp berpikir bahwa semua orang punya harapan besar pada Minamino untuk mencetak puluhan gol. Ia menegaskan sang pemain berada dalam kondisi yang baik - kondisi yang sangat bagus - dan terus berkembang "Dia adalah pemain yang bagus ketika kami mengontraknya, jelas, tapi dia terbiasa dengan intensitas, liga, latihan, semua ini," kata Klopp dikutip dari Mirror, Jumat (8/1).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement