Jumat 08 Jan 2021 08:10 WIB

Striker Lyon tak Tertarik Hengkang ke West Ham

Atletico Madrid juga tertarik kepada Moussa Dembele.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Moussa Dembele
Foto: EPA
Moussa Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Masa depan striker Lyon Moussa Dembele belum pasti meski sejumlah klub tertarik untuk merekrutnya bulan ini. Dembele dikabarkan tak tertarik pindah ke West Ham United yang ingin memakai jasanya. The Hammers telah menanyakan tentang Dembele.

Sedangkan West Ham hampir menjual Sebastian Haller ke Ajax Amsterdam dan akan mencari penggantinya. Laporan di Prancis menyebutkan manajemen the Hammers telah mengidentifikasi Dembele sebagai pengganti Haller.

Baca Juga

Laporan lain seperti dikutip dari Goal, Jumat (8/1), menunjukkan Atletico Madrid tertarik kepada Dembele. Pemuncak klasemen sementara La Liga saat ini telah menghubungi Lyon untuk menjajaki kemungkinan membawa striker 25 tahun ke Wanda Metropolitano. Dembele masih menyisakan kontrak dua setengah tahun sehingga diperkirakan kesepakatan akan rumit.

Atletico juga sedang mencari striker baru usai melepas kontrak Diego Costa enam bulan lebih awal. Atletico menawarkan peminjaman dengan opsi membeli permanen pada musim panas dengan biaya antara 32 sampai 43 juta poundsterling, termasuk bonus. Namun belum ada kesepakatan hingga sekarang. 

Lyon ingin benar-benar menjual Dembele. Uang hasil penjualannya tersebut untuk membeli pemain Leicester City Islam Slimani. Pemain internasional Aljazair tersebut memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Stadion King Power. Dia tampaknya tak memiliki masa depan di Leicester.

Slimani hanya mencatatkan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement