Jumat 08 Jan 2021 07:37 WIB

Vardy dan Maddison Absen Bela Leicester Hadapi Stoke City

Vardy bermasalah pada pinggangnya, sementara Maddison dibekap cedera lutut.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy.
Foto: EPA-EFE
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Dua pemain Leicester City, Jamie Vardy dan James Maddison dikabarkan bakal absen membela timnya di putaran ketiga Piala FA kontra Stoke City, Sabtu (9/1) malam WIB.  Pemulihan cedera menjadi alasan kedua pemain ditarik sementara dari dari skuat the Foxes sejak latihan tim pekan ini. Vardy sedang menghadapi masalah pada pinggangnya, sementara Maddison dibekap cedera lutut.

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers menyampaikan, kondisi fisik kedua pemainnya tidak mencapai 80 persen. Ia ingin tim medis memberi perawatan penuh terhadap Vardy dan Maddison.

Baca Juga

"Mereka butuh perawatan terhadap cederanya. Mereka sudah bekerja dengan baik sejauh ini, tapi kondisinya belum sepulih sebelumnya," kata Rodgers seperti dilansir Daily Mail, Jumat (8/1). 

Selama pekan ini, Rodgers ingin terus memantau perkembangan sang pemain. Ia berharap, dalam beberapa hari ke depan sudah ada kemajuan sehingga Vardy dan Maddison setidaknya bisa kembali berlatih. 

"Masalah pinggang Vardy sudah ada sejak saya (melatih) di sini. Dalam beberapa waktu hal itu semakin parah. Ini adalah kesempatannya untuk beristirahat dan memulihkan kondisi bersama tim medis," ujar Rodgers. 

Ia berharap Maddison juga memfokuskan diri untuk pemulihan. Rodgers memastikan tim medis akan berusaha maksimal hingga pemainnya bisa kembali berlatih.

"Sekarang dia bisa menghabiskan waktu bersama para terapis dan beristirahat. Semoga itu bisa membantunya untuk kembali ke level seperti sedia kala hingga akhir musim," kata dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement