Kamis 07 Jan 2021 20:00 WIB

Arteta: Oezil Dapat Pergi dari Arsenal, Asalkan...

Oezil tak masuk dalam skuad utama Arsenal musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mikel Arteta angkat bicara soal nasib Mesut Oezil bersama Arsenal. Pelatih the Gunners ini menyebut Oezil bisa saja meninggalkan Stadion Emirates pada bulan ini, dengan catatan kedua belah pihak sama-sama mencapai kesepakatan yang tepat.

"Jika ada sesuatu yang diselesaikan pada transfer Januari ini, itu karena adanya keputusan bagus antara kedua belah pihak," kata Arteta menjelaskan jelang laga putaran ketiga Piala FA melawan Newcastle United dilansir Sky Sports, Kamis (7/1).

Baca Juga

Pesepak bola berusia 32 tahun tidak masuk dalam daftar skuad the Gunners pada paruh pertama musim Liga Primer Inggris 2020/2021. Oezil bahkan belum memainkan satu pun pertandingan dalam kompetisi yang dijalani Arsenal. Ia hanya bermain untuk tim cadangan Arsenal.

Belakangan agen Oezil, Erkut Sogut, mengatakan kliennya telah mendapat beberapa tawaran dari sejumlah klub, termasuk Fenerbahce, dan DC United. Namun, Sogut menjelaskan keputusan baru dapat terlihat dalam tujuh hingga 10 hari ke depan.

Arteta pun menambahkan, ia tidak menutup langkah Oezil untuk mencari pelabuhan baru dalam karier sepak bolanya. Namun, satu catatan dari pelatih asal Spanyol, masa depan Oezil tergantung dalam kesepakatan yang dicapai oleh kedua belah pihak baik klub maupun sang pemain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement