Kamis 07 Jan 2021 16:25 WIB

Seventeen Siap Sapa Penggemar Lewat Konser Daring

Konser Seventeen akan berlangsung setelah tampil di 'The Late Late Show'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: Grup musik asal Korea Selatan, Seventeen
Foto: Soompi
Foto: Grup musik asal Korea Selatan, Seventeen

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-Pop Seventeen siap menyapa penggemarnya. Tim manajemen grup mengonfirmasi bahwa Seventeen segera tampil untuk para penggemarnya melalui konser langsung.

Konser daring Seventeen akan berlangsung, setelah grup tersebut tampil di “The Late Late Show with James Corden” pada 6 Januari 2021. Tak bisa dipungkiri bahwa gelombang Korea sangat memengaruhi industri musik.

Baca Juga

Artis K-Pop seperti BTS, Blackpink yang memecahkan rekor musik satu demi satu. Hal ini meningkatkan visibilitas bagi banyak artis K-Pop lainnya dan artis Asia pada umumnya.

Sekarang, band K-Pop Seventeen bersiap untuk penampilan spesial. Menurut laporan The Korea Herald, Kamis (7/1), agensi band K-Pop tersebut mengonfirmasi bahwa Seventeen akan mengadakan konser daring untuk para penggemarnya pada akhir bulan ini.

 

Konser daring Seventeen bertajuk In-Complete akan diadakan pada 23 Januari 2021 pukul 18.00 waktu Korea. Ini bukan pertama kalinya Seventeen tampil atau berinteraksi dengan penggemarnya secara daring. Pada Agustus 2020, grup yang beranggotakan 13 orang itu melakukan live streaming untuk jumpa penggemar.

Laporan portal media menunjukkan bahwa Seventeen berencana membawakan hampir 20 lagu selama konser daring itu. Konser juga akan mengambil gambar dari berbagai sudut. Jadi, penggemar dapat menikmati konser dari empat sisi yang berbeda pada waktu yang bersamaan.

Selain konser daring itu, grup itu  juga menandai debut mereka di televisi AS. Seventeen tampil di “The Late Late Show” pada 6 Januari 2020. Grup K-pop itu diharapkan menampilkan hit-nya “Home;Run” dari album 'Semicolon' selama penampilan spesial di acara bincang-bincang itu.

Pada 2020, album Seventeen 'Semicolon' dan 'Heng: garae' terjual jutaan kopi. Album-album tersebut dirilis pada Oktober dan Juni 2020. BTS adalah satu-satunya artis yang menjual lebih banyak daripada Seventeen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement