Kamis 07 Jan 2021 16:16 WIB

Wolves Kehilangan Daniel Podence karena Cedera Betis

Gangguan betis ini diderita Podence saat Wolves kalah 0-1 melawan Manchester United.

Pemain Wolverhampton Wanderers, Daniel Podence (kiri).
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain Wolverhampton Wanderers, Daniel Podence (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap Wolverhampton Wanderers (Eolves) Daniel Podence akan absen selama beberapa pekan karena diserang masalah betis. Gangguan betis ini dideritanya saat Wolves kalah 0-1 melawan Manchester United pekan lalu, kata klub Liga Primer Inggris itu.

Pemain timnas Portugal berusia 25 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam semua kompetisi musim ini. Ia absen saat Wolves bermain imbang 3-3 melawan Brighton & Hove Albion, pekan lalu karena cedera.

Baca Juga

"Podence mengalami cedera betis menyusul tekel pada paruh kedua pertandingan melawan Manchester United. Ini cedera otot dan akan butuh beberapa pekan untuk memulihkannya," kata Wolves seperti dikutip Reuters, Kamis (7/1).

Podence kemungkinan melewatkan pertandingan Piala FA melawan Crystal Palace, pekan ini dan dua laga melawan Everton dan West Bromwich Albion bulan ini.

Bek Willy Boly yang absen sejak cedera hamstring saat menang 2-1 melawan Chelsea bulan lalu akan segera kembali berlatih. Begitu pula Jonn yang tidak bermain sejak cedera lutut yang butuh operasi Agustus lalu.

Wolves juga mengatakan Raul Jimenez sudah mulai latihan kebugaran sebagai bagian pemulihan dari tengkorak retak yang di deritanya saat berbenturan dengan bek Arsenal David Luiz pada November.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement