Kamis 07 Jan 2021 14:48 WIB

Arsenal tak Sengaja Bocorkan Transfer Pemain Mereka

Arsenal mendatangkan Omar Rekik dari Hertha Berlin.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Omar Rekik
Foto: Instagram Omar Rekik
Omar Rekik

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan telah merampungkan transfer pemain muda Hertha Berlin, Omar Rekik. Bahkan klub asal London itu disebut-sebut akan segera mengumumkan pemain barunya itu. The Gunners sempat sudah sepakat membeli Rekik seharga 900 ribu poundsterling dari Hertha Berlin pada musim panas tahun lalu, sebagai bagian dari transfer Matteo Guendouzi. Namun, Arsenal kehabisan waktu untuk merampungkan kesepakatan, dan menunggu sampai Januari 2021 untuk menyelesaikan kepindahan pemain berusia 19 tahun tersebut. 

Kini, dikutip dari Metro, Kamis (7/1), Arsenal secara tak sengaja membocorkan transfer Rekik. Sebab dalam foto latihan tim Arsenal U-23 di London Colney, terlihat ada Rekik di latar belakang tangkapan gambar tersebut.

Baca Juga

Foto semakin menguatkan kabar kalau Rekik sudah selangkah lagi gabung bersama the Gunners. Rekik terlihat ikut latihan bersama skuad U23 pada Rabu (6/1). Dugaan itu makin menguat setelah tak berapa lama foto tersebut dihapus.

Namun hal itu dinilai tidak akan mempengaruhi proses transfer yang dianggap sudah selesai. Manajer akademi Arsenal Per Mertesacker juga sempat mengatakan kalau Rekik akan segera berlatih ke skuad senior jika sudah resmi bergabung. 

Arsenal sebenarnya lebih ingin meminjam Rekik dari klub Bundesliga tersebut, untuk menambah opsi di lini pertahanan. Namun karena hampir tidak terpakai di klub Bundesliga itu, maka kemungkinan besar Rekik akan jadi pemain permanen di Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement