Kamis 07 Jan 2021 14:07 WIB

Dokumenter Tiger Soroti Jatuh Bangun Karier Tiger Woods

'Tiger' segera tayang di HBO pada 11 Januari mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Tiger, dokumenter dua bagian tentang pemain golf profesional Amerika Serikat Tiger Woods, tayang mulai 11 Januari 2021.
Foto: dok. HBO
Tiger, dokumenter dua bagian tentang pemain golf profesional Amerika Serikat Tiger Woods, tayang mulai 11 Januari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiger, tayangan dokumenter tentang pemain golf profesional Amerika Serikat Tiger Woods segera tayang. Dokumenter dua bagian mengenai sosok ikonik tersebut hadir mulai 11 Januari 2021 di HBO dan HBO GO.

Secara lengkap dan menyeluruh, tayangan bakal menyoroti kebangkitan, keterpurukan, dan kembalinya sosok ikonik Woods. Serial menunjukkan bagaimana sang bintang memiliki dedikasi dan obsesi pada permainan golf.

Baca Juga

Golf tidak hanya menjadikan dirinya tenar dan mencapai kesuksesan, namun juga membuat dia terpuruk dan melalui jalan berliku. Semua membawanya bangkit kembali menekuni olahraga tersebut dan mencapai puncak kemenangan pada 2019 Masters.

Bagian pertama serial yang tayang pada 11 Januari pukul 09:00 WIB dibuka dengan cuplikan rekaman dan wawancara eksklusif. Terdapat penayangan ulang di hari yang sama pukul 21:00 WIB, sementara bagian kedua tayang Senin berikutnya.

Salah satu narasumber dalam tayangan dokumenter ini adalah mantan caddy dan sahabat dekat Woods, Steve Williams. Ada juga legenda golf dan juara utama enam kali Sir Nick Faldo, serta teman dan penulisnya, Pete McDaniel.

Hadir pula sosok perempuan yang merupakan cinta pertama Woods, Dina Parr. Rachel Uchitel, perempuan yang terlibat dalam skandal seks dan mengubah dunia Tiger turut memecah kebisuan dengan wawancara pertamanya tentang hubungan mereka.

Tiger merupakan produksi HBO Sports dan Jigsaw Productions, bekerja sama dengan Our Time Projects. Matthew Heineman dan Matthew Hamachek menjadi sutradara, sementara tim produser eksekutif terdiri dari Alex Gibney, Sam Pollard, Stacey Offman, Richard Perello, Armen Keteyian, dan Jeff Benedict, dikutip dari rilis pers HBO, dikutip  Kamis (7/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement