Kamis 07 Jan 2021 14:02 WIB

Suami Serena Williams tak Terima Istrinya Alami Body Shaming

Suami Serena Williams dengan tegas melawan body shaming terhadap istrinya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Foto: Serena Williams dan Alexis Ohanian
Foto: Tangkapan layar youtube
Foto: Serena Williams dan Alexis Ohanian

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Suami petenis Serena Williams, Alexis Ohanian, membela sang istri atas komentar tidak menyenangkan dari seorang kritikus olahraga. Pemilik turnamen tenis Madrid Open, Ion Tiriac (81 tahun), diketahui mengomentari usia dan berat badan Serena Williams.

Komentar tersebut bernada tidak menyenangkan karena terkait body shaming. Meski Serena tidak menanggapi komentar tersebut, namun sang suami tidak bisa menerimanya.

Baca Juga

"2021, tidak akan saya biarkan ketika orang berlaku rasisme dengan platform dan menyerang keluarga saya," tulis Ohanian, melansir hollywoodlife, Kamis (7/1).

Sebagai catatan, Serena telah menjuarai total 23 turnamen Grand Slam sepanjang kariernya. Meskipun pembelaannya terhadap sang istri banyak mendapat pujian, tetapi ada pula yang tidak menyukainya.

Serena sendiri tidak mengomentari situasinya, tetapi jelas bahwa suaminya mendukungnya. Serena dan Alexis bertunangan pada Desember 2016, dan menikah hampir setahun kemudian, pada November berikutnya.

Pada April 2017, Serena mengungkapkan dia hamil ketika dia secara tidak sengaja memposting foto Snapchat dari perutnya yang membuncit. Putri Serena dan Alexis, Alexis Olympia Ohanian Jr, lahir pada September 2017.

Meskipun pasangan itu kebanyakan menjauhkan Olympia dari media sosial selama beberapa tahun pertama hidupnya, dia telah sering muncul di sosmed mereka tiga tahun kemudian.   Serena dan Alexis bahkan membuat akun untuk Olympia sendiri, di mana mereka berbagi lebih banyak foto lucu anak itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement