Kamis 07 Jan 2021 13:34 WIB

Lazio Amankan Kemenangan Penting Atas Fiorentina

Lazio mengalahkan Fiorentina 2-1 di Stadion Olimpico.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Tiga pemain Lazio merayakan gol ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Serie A Italia, Rabu (6/1).
Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Tiga pemain Lazio merayakan gol ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Serie A Italia, Rabu (6/1).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- SS Lazio berhasil mengamankan kemenangan krusial atas Fiorentina dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-16 Serie A Italia 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (6/1) malam WIB. Tiga angka di markas sendiri menjadi hasil yang penting bagi kepercayaan diri para pemain Biancocelesti. Ini diakui oleh asisten pelatih Lazio Massimiliano Farris.

"Kami tak bermain sebaik yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya, itu pertandingan yang kotor. Namun kami membutuhkan permainan semacam ini, para pemain mengorbankan diri mereka," kata Farris purnalaga dikutip Football Italia, Kamis (7/1).

Baca Juga

Lazio memulai 2021 dengan hasil imbang 1-1 melawan tim penghuni degradasi Genoa. Biancoceleste hanya menang sekali dalam lima laga terakhir di ajang Liga Italia.

Menurut Farris, performa Ciro Immobile dan kolega cukup bagus untuk memenangkan pertandingan akan tetapi mengeluhkan keputusan wasit dan gangguan lain, untuk menjelaskan hasil mengecewakan yang dialami timnya dalam beberapa partai sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Farris ditanya tentang kebutuhan Lazio mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim dingin Januari ini. Ia mengaku tak bisa memberikan banyak komentar soal itu, dan menyerahkan semuanya kepada manajemen klub.

"Mudah-mudahan para pemain yang cedera segera bisa kembali bergabung dengan skuad, karena kami sangat membutuhkan. Akan tetapi, jika pemain baru datang, itu tentu juga akan menjadi nilai tambah bagi kami," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement