Kamis 07 Jan 2021 06:33 WIB

Marcos Rojo Didekati oleh Enam Klub Berbeda

Solskjaer juga diklaim sudah mempersilakan sang pemain untuk angkat kaki dari MU.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain MU Marcos Rojo.
Foto: EPA/PETER POWELL
Pemain MU Marcos Rojo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United (MU), Marcos Rojo, dikabarkan sedang didekati oleh enam klub berbeda di bursa transfer musim dingin bulan ini. Dalam laporan Tribal Football, Rabu (6/1), deretan tim seperti Elche, Sheffield United, Newcastle, Boca Juniors, dan dua klub asal Spanyol yang tak disebutkan namanya ingin merekrut bek berusia 30 tahun tersebut.

Cedera yang berkepanjangan membuat Rojo sama sekali belum merumput bersama tim utama Iblis Merah. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer tidak memasukkan nama pemain berpaspor Argentina itu ke dalam skuat inti.

Solskjaer juga diklaim sudah mempersilakan sang pemain untuk angkat kaki, meski kontrak sang pemain baru akan habis pada Juni 2021 mendatang.

MU pun akan melepas rekan senegara Rojo, Sergio Romero, ke tim lain. Manajemen klub mengisyaratkan keterbukaan bagi semua penawaran yang datang.

Namun sejauh ini, baru Rojo yang dilirik oleh klub lain. Nasib berbeda dialami oleh Romero yang sudah dicoret dari daftar pemain, namun belum menemukan tim baru untuk berlabuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement