Rabu 06 Jan 2021 23:06 WIB

Laga Milan-Juve Hampir Sulit Dibatalkan

Pertandingan akan digelar pada dini hari nanti WIB.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Juan Cuadrado jadi salah satu pemain Juve yang positif Covid-19.
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Juan Cuadrado jadi salah satu pemain Juve yang positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Anggota Dewan Regional Piemonte untuk Keadaan Darurat Covid-19, Matteo Marnati memastikan laga Milan-Juventus akan tetap digelar dengan kemungkinan mencapai 99,9 persen. Bahkan jika ada lima pemain terpapar Covid-19 tidak akan cukup untuk membatalkan laga big match dinihari nanti WIB itu.

Alex Sandro dinyatakan positif pada hari Senin (4/1), diikuti oleh Juan Cuadrado hari ini dan lebih banyak tes dilakukan besok pagi.

“Jika hasil tes ternyata ada yang lebih banyak positif hari ini yang tidak terkendali di dalam skuad. Hal itu baru akan menjadi masalah keamanan bagi pemain lain," kata dia dikutip dari Football Italia, Rabu (6/1).

“Kontrol di dalam dan sekitar sepak bola sekarang sangat ketat sehingga sangat tidak mungkin mereka perlu melakukan apa pun selain yang sudah ada dalam protokol.” kayanya menambahkan.

Marnati juga meyakinkan bahwa hanya satu tes positif baru besok tidak akan mengaktifkan lockdown untuk skuad Juventus.

 “Bahkan lima kasus tidak akan cukup untuk menjamin intervensi semacam itu. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Milan melawan Juventus akan 99,9 persen akan digelar," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement