Rabu 06 Jan 2021 17:27 WIB

Lee Seung-Gi Ajak Lee Min-Ho Kolaborasi Buat Konten

Lewat panggilan video, Lee Min-ho berjanji akan mendengarkan semua lagu Lee Seung-gi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Lee Min-ho dan Lee Seung-gi sedang melakukan panggilan video.
Foto: @actorleeminho (Instagram) / Soompi.
Aktor Lee Min-ho dan Lee Seung-gi sedang melakukan panggilan video.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor asal Korea Selatan (Korsel), Lee Min-ho dan Lee Seung-gi mengejutkan penggemar dengan video teaser pada Selasa (6/1) sore. Melalui akun Instagram, kedua aktor itu membagikan potongan dari panggilan video yang mereka lakukan.

Dalam panggilan itu, Lee Min-ho menanyakan keberadaan Lee Seung-gi. Namun, Seung-gi menjawab kegiatannya. "Saya sedang mencoba membaca skrip, tapi tak bisa berkosentrasi," kata dia dilansir di Soompi, Rabu (6/1).

Dalam video itu, Lee Seung-gi menyebutkan bahwa dia menonton video di saluran Youtube Lee Min-ho. Dia menyarankan untuk bekerja sama dalam membuat konten.

Seung-gi mencoba menjelaskan bahwa dirinya baru saja merilis album baru. Karena itu, jika Lee Min-ho punya waktu, dia mengajaknya bertemu. Namun saat menjelaskan idenya, suara ibu Lee Min-ho terdengar mengatakan sesuatu.

 

"Saya sedang bertelepon," ujar Lee Min-ho menjawab singkat.

Lee Seung-gi yang terpaksa menghentikan ucapannya itu penasaran dan bertanya siapa wanita itu. "Siapa wanita itu," kata dia.

"Ibu saya," ujar Lee Min-ho. Kemudian keduanya tertawa.

Lee Seung-gi menjelaskan lagi idenya itu. Dia mengajak Min-ho untuk bertemu. "Saya pasti akan mendengarkan semua lagumu sebelum kita bertemu," kata Lee Min-ho. Kemudian, keduanya mengakhiri panggilan, setelah Seung-gi berjanji akan menghubungi lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement