Kamis 07 Jan 2021 00:05 WIB
...

Carragher Klaim Lampard Ingin Meniru Gaya Jose Mourinho

Carragher mengatakan, sangat wajar apabila Lampard ingin seperti Mourinho

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kanan) menyapa pelatih Chelsea Frank Lampard (kiri).
Foto: AEPA-EFE/Matt Dunham
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kanan) menyapa pelatih Chelsea Frank Lampard (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Liverpool Jamie Carragher merasa pelatih Chelsea Frank Lampard ingin meniru Jose Mourinho di Stamford Bridge. Pasalnya, Lampard merupakan pemain yang merasakan sentuhan Mourinho pada periode pertama dan kedua mou melatih the Blues.

Carragher mengatakan, sangat wajar apabila Lampard ingin seperti Mourinho karena pernah merasakan kesuksesan bersama. Sama halnya Carragher ingin seperti Juergen Klopp karena Klopp pelatih hebat saat ini bersama Liverpool.

“Frank Lampard ingin menjadi Jose Mourinho, John Terry ingin menjadi Jose Mourinho, saya yakin Thierry Henry melihat Arsene Wenger dan berpikir, ‘Saya ingin sekali melakukan itu, saya bisa melakukannya’,” ujar Carragher dilansir dari Sportskeeda, Rabu (6/1).

Lampard sedang dalam tekanan akibat performa timnya yang buruk. Chelsea kini merosot ke posisi delapan klasemen Liga Inggris. Chelsea kehilangan empat dari enam pertandingan terakhir. Lampard memiliki tanggung jawab mengembalikan tim ke jalur kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement