Rabu 06 Jan 2021 08:55 WIB
...

Latih PSG, Pochettino Ingin Eriksen Jadi Rekrutan Pertama

Eriksen mencapai penampilan terbaiknya saat bersama Pochettino di Tottenham.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/LISELOTTE SABROE
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino ingin menjadikan gelandang Inter Milan Christian Eriksen sebagai rekrutan pertamanya. Eriksen juga bersedia untuk hengkang bulan ini setelah kesulitan menembus kepercayaan dari pelatih Inter Antonio Conte.

Pochettino dan Eriksen sudah menjalin kerja sama yang baik sejak sama-sama berada di Tottenham Hotspur. Eriksen merupakan andalan Pochettino di lini tengah the Lilywhite kala itu. Eriksen mencapai penampilan terbaiknya saat bersama Pochettino.

Baca Juga

Gelandang asal Denmark itu dikaitkan akan kembali ke Liga Inggris, salah satunya karena ketertarikan West Ham United. Namun pada 2019, Eriksen menyampaikan sebelum pergi dari Tottenham bahwa ingin mencari tantangan baru di tempat lain.

Pernyataan tersebut membuat kemungkinan sangat kecil Eriksen kembali ke Inggris. Gaji Eriksen yang tinggi di Inter juga menjadi alasan ia kembali ke klub Liga Inggris. Inter mengalami masalah keuangan akibat Covid-19.

Sementara jika pindah ke PSG, klub tersebut diyakini tak akan memiliki masalah finansial. Selain Eriksen, mantan anak buah Pochettino, Dele Alli juga masuk dalam radarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement