Selasa 05 Jan 2021 23:48 WIB

William Saliba Akhirnya 'Bebas' dari Arsenal 

Saliba tak masuk dalam rencana Arteta.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
William Saliba
Foto: arsenalcore.com
William Saliba

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Wesley Fofana merayakan peralihan pinjaman William Saliba ke Nice dengan menyatakan mantan rekan setimnya itu 'akhirnya bebas' dari Arsenal di media sosial. Saliba telah dikirim kembali ke Prancis untuk sementara setelah gagal masuk dalam rencana tim utama Mikel Arteta.

Pemain berusia 19 tahun itu didatangkan Arsenal dengan harga 27 juta poundsterling musim panas lalu. Namun sebelum menghabiskan satu musim kembali dengan status pinjaman di St.Etienne, di mana dia bermain bersama Fofana sebelumnya.

Sementara Fofana telah berkembang pesat di Leicester, Saliba bahkan belum melakukan debutnya untuk Arsenal di tengah meningkatnya ketidakpastian tentang masa depannya.

Arsenal berharap kepindahan pinjaman ke Nice akan mempersiapkannya untuk aksi senior, tetapi komentar Fofana menunjukkan Saliba mungkin tidak berniat kembali.

"Dia akhirnya bebas," tulis bek tengah Foxes itu dalam ucapan selamatnya kepada Saliba di Instagram, Selasa (5/1).

Saliba sendiri telah menyebabkan kehebohan di media sosial bulan lalu ketika dia mengirim pesan kepada sesama pemain Arsenal yang tersingkir, Matteo Guendouzi, dan mengeluh merasa terkurung.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement