Rabu 06 Jan 2021 04:47 WIB

Solskjaer: MU Siap Merasakan Trofi

MU musim lalu sukses melenggang ke semifinal Europa League, Piala FA, dan Piala Liga.

Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Matt Dunham
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United akan menjamu Manchester City di laga semifinal Piala Liga di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (6/1). Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan, sekarang waktunya mereka merasakan trofi.

"Anda bermain untuk memenangi trofi. Itu memberi Anda rasa lapar untuk menang lebih banyak,'' kata Solskjaer, seperti dikutip Reuters, Selasa (5/1). ''Skuad ini fokus dan siap untuk mencobanya (memenangkan trofi).'' 

Pada musim lalu, MU sukses melenggang ke semifinal Europa League, Piala FA, dan Piala Liga. Namun semuanya kandas karena Setan Merah gagal melenggang ke partai puncak.

Solskjaer mengaku, timnya sudah banyak belajar selama 12 bulan terakhir sejak kegagalan tersebut. Dan pelatih asal Norwegia ini menyebut MU musim ini tidak hanya membidik lolos ke final, tapi lebih jauh ingin memenangkan trofi.

Di pentas Liga Primer Inggris, MU pun berpeluang besar setelah mampu menempel Liverpool yang memimpin puncak klasemen. MU dan Liverpool sama-sama mengantongi 33 poin. Dan, dengan kelebihan satu pertandingan masih di tangan, MU berpeluang menggeser Liverpool dari posisi pimpinan klasemen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement