Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Pulihkan Diri dari Covid-19, Larry King Keluar dari ICU

Selasa 05 Jan 2021 21:25 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Pembawa acara televisi, Larry King, telah keluar dari unit perawatan intensif (ICU), namun masih dalam perawatan sebagai pasien Covid-19.

Pembawa acara televisi, Larry King, telah keluar dari unit perawatan intensif (ICU), namun masih dalam perawatan sebagai pasien Covid-19.

Foto: EPA
Larry King sempat dirawat di ICU akibat Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ikon penyiaran televisi Amerika Serikat, Larry King, dilaporkan sudah keluar dari unit perawatan intensif (ICU). Akan tetapi, dia masih dirawat di rumah sakit di Los Angeles karena berjuang melawan Covid-19.

Pria 87 tahun itu menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di bawah pengawasan dokter di Pusat Medis Cedars-Sinai. King diketahui positif Covid-19 lebih dari 10 hari silam, namun tajuk utama berita baru ramai pada Sabtu (2/1).

Baca Juga

Detail lebih lanjut mengenai kondisi kesehatan King belum diketahui, selain bahwa figur publik penyintas kanker itu keluar dari ICU. Dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (5/1), putra King juga dikabarkan positif Covid-19.

Perwakilan King memberikan komentar terbatas tentang situasi terkini. Bukan hanya kali ini King dilarikan ke rumah sakit, lantaran sebelumnya dia menjalani perawatan darurat untuk jantungnya pada akhir November 2020.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA