Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Chris Rock tak Sabar Ingin Divaksin

Selasa 05 Jan 2021 20:12 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Komedian Chris Rock ingin segera mendapatkan vaksin Covid-19.

Komedian Chris Rock ingin segera mendapatkan vaksin Covid-19.

Foto: EPA
Chris Rock sebut pengembang telah terbuka tunjukan proses pembuatan vaksin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood Chris Rock mengungkapkan, dirinya tidak sabar ingin divaksin Covid-19 jika vaksin sudah tersedia baginya. Komedian berusia 55 tahun itu mengatakan, dia tidak terlalu khawatir dengan proses pembuatan vaksin karena pengembang telah menunjukkan prosesnya secara terbuka.

Rock membandingkan vaksin dengan obat sakit kepala yang biasa dikonsumsinya. Menurutnya, ia juga tak tahu persis apa kandungan obat tersebut, tetapi tetap saja mengonsumsinya demi meredakan sakit kepalanya. Terlebih, obat tersebut telah berizin.

Baca Juga

"Apakah saya tahu apa yang terkandung dalam Tylenol? Saya tidak tahu apa yang terkandung di Tylenol. Saya hanya tahu sakit kepala saya hilang. Apakah saya tahu apa yang ada di Big Mac? Tidak. Saya hanya tahu itu enak," ujar pengisi suara film animasi Madagascar itu kepada Gayle King di acara TV CBS.

Warga asli Brooklyn itu juga berbicara tentang bagaimana dia menjadikan pandemi untuk serius menjalani terapi. Ia ingin mengatasi beberapa masalah di masa lalunya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA