Selasa 05 Jan 2021 19:55 WIB

Pirlo Tertarik Pulangkan Quagliarella ke Juventus

Pirlo merasa Quagliarella cocok dengan ide-idenya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Fabio Quagliarella
Foto: goal.com
Fabio Quagliarella

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Kabar mengejutkan datang dari Italia. Juventus tertarik memulangkan Fabio Quagliarella ke Turin. Kebetulan masa depan sang penyerang sedang dalam ketidakpastian. Kontrak Quagliarella dengan Sampdoria berakhir pada Juni 2021.

Hingga kini belum tercipta kesepakatan perpanjangan kerja sama antara kedua kubu. Juve siap memanfaaatkan momentum tersebut.

Baca Juga

Menurut Gazetta, pelatih Andre Pirlo tertarik memakai jasa mantan rekan setimnya itu. Pirlo merasa Quagliarella cocok dengan ide-idenya. Juventus telah menghubungi La Samp. Ini untuk mengetahui apakah pembelian mantan penyerang tim nasional Italia itu, masih mungkin dilakukan atau tidak.

"Sang pemain harus memutuskan apakah dia memperbaharui kontrak dengan Sampdora, atau membuat langkah ambisius kembali ke si Nyonya Tua," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (5/1).

Sebelumnya Quagliarella berkostum hitam putih dari 2010 hingga 2014. Sejauh itu, ia tampil dalam 102 laga di berbagai ajang, dan mencetak 30 gol. Ia memenangkan sejumlah trofi. Beberapa di antaranya, tiga gelar scudetto. Setelahnya, ia menuju Sampdoria. Pada musim 2006/2007, ia sudah membela klub tersebut.

Kali ini, dalam periode yang lebih panjang. Pada petualangan keduanya di La Samp, Quagliarella telah mentas di 171 laga di berbagai ajang, dan mencetak 79 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement