Selasa 05 Jan 2021 15:37 WIB

Napoli Tolak Tawaran Atletico dan Marseille untuk Milik

Keduanya dilaporkan telah mengajukan penawaran sekitar 6 juta-7 juta euro.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Kontrak pemain Napoli, Arkadiusz Milik, akan segera berakhir pada Juni 2021. Dia pun tengah mencari tim baru setelah tugasnya bersama Napoli selesai.

Dilansir dari laman Gianluca Dimarzio, Selasa (5/1), striker asal Polandia ini pun menarik minat banyak klub. Meski sudah tidak bermain musim ini, namun Atletico Madrid dan Marseille telah menunjukkan minatnya bagi Milik.

Baca Juga

Keduanya dilaporkan telah mengajukan penawaran sekitar 6 juta-7 juta euro. Namun presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menolaknya dengan alasan harga Milik tidak akan turun dari 15 juta euro.

Kesepakatan itu bisa saja dicapai dengan rincian 10 juta euro dengan bonus 5 juta euro. Namun tetap ada kesenjangan yang cukup besar dengan tawaran yang telah masuk sejauh ini.

Hal ini membuat tidak ada klub yang cenderung meningkatkan tawaran mereka, terutama di tengah menurunnya pendapatan akibat pandemi Covid-19 ini. Jika akhirnya tidak ada klub yang bisa memenuhi permintaan Napoli, Milik bisa menandatangani kontrak dengan klub baru dengan aturan Bosman, yakni pindah ke klub baru di akhir kontrak dengan klub lama tak mendapatkan bayaran.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement