Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Netflix Siapkan Sekuel We Can Be Heroes

Selasa 05 Jan 2021 11:12 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nora Azizah

Foto: Adegan dalam We Can Be Heroes

Foto: Adegan dalam We Can Be Heroes

Foto: Youtube
Sekuel 'We Can Be Heroes' diproyeksikan akan disaksikan 44 juta penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel We Can Be Heroes karya Robert Rodriguez sedang dalam pengembangan Netflix. Film yang bertemakan superhero keluarga tersebut diproyeksikan untuk ditonton oleh 44 juta rumah tangga dalam 28 hari pertama.

We Can Be Heroes dibintangi oleh Pedro Pascal dan Priyanka Chopra Jonas. Netflix mengatakan film tersebut mencapai nomor satu untuk program anak-anak di 88 dari 93 negara. Film ini juga berada di antara 10 teratas dari semua film di seluruh dunia setelah debutnya.

Netflix juga mengungkapkan,film fiksi ilmiah garapan George Clooney, The Midnight Sky, diproyeksikan akan ditonton oleh lebih dari 72 juta rumah tangga dalam 28 hari pertama. Selain itu, film itu juga menjadi film paling populer.

Dilansir The Wrap, Selasa (5/1), Netflix menambahkan, The Midnight Sky berhasil dengan baik di bioskop. Film ini merupakan rilis terbesar tahun ini yang diputar di lebih dari 800 lokasi di 16 negara. Meskipun, tidak ada angka box office tertentu yang diberikan.

Sedangkan We Can Be Heroes tidak terlalu populer di kalangan kritikus karena memiliki skor 53 di Metacritic dan skor 4,8 dari 10 pengguna di IMDB. Namun, itu menjadi populer bagi penonton Generasi Z yang menyukai Shark Boy dan Lava Girl dan trilogi Spy Kids yang digarap oleh Rodriguez.

Para penonton memuji serial yang diproduksi oleh Shonda Rhimes, Bridgerton. Serial tersebut diproyeksikan memiliki lebih dari 63 juta rumah tangga yang memilih untuk menonton dalam 28 hari pertama dan menandai peluncuran serial orisinal terbesar kelima Netflix sepanjang masa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA