Selasa 05 Jan 2021 11:04 WIB

Song Hye-Kyo Bakal Main Drama Baru

Song Hye-Kyo akan bermain di drama besutan penulis Kim Eun-Sook.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: aktris korea Song Hye Kyo
Foto: Kdramastar
Foto: aktris korea Song Hye Kyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Artis Song Hye-kyo dan penulis skenario Kim Eun-sook kembali berkolaborasi untuk serial drama baru. Ilgan Sports mengutip sumber yang menyatakan penulis skenario Kim Eun-sook sedang mempersiapkan drama baru.

Drama tersebut akan mulai diproduksi pada paruh kedua tahun ini. Drama itu ditargetkan tayang paling lambat pada akhir tahun atau semester pertama tahun depan.

Baca Juga

“Song Hye-kyo dipilih untuk peran utama,” kata sumber itu dilansir Soompi, Selasa (5/1).

Drama itu akan diproduksi bersama Hwa & Dam Pictures dan Studio Dragon. Saat ini, tim produksi dengan dalam tahap casting.

Sumber dari Studio Dragon mengonfirmasi kepada YTN Star bahwa Song Hye-kyo membintangi drama baru penulis skenario Kim Eun-sook sebagai pemeran utama wanita. Sumber dari Hwa & Dam Pictures juga telah mengonfirmasi Song Hye-kyo membintangi drama baru Kim Eun-sook.

Menurut Ilgan Sports, Direktur Produksi (PD) Ahn Gil-ho akan mengarahkan drama tersebut. Karya terkenal PD Ahn Gil-ho termasuk “Forest of Secrets” musim pertama (2017), “Memories of the Alhambra” (2018), “Watcher” (2019), dan “Record of Youth” (2020). Song Hye-kyo sebelumnya muncul dalam drama Kim Eun-sook “Descendants of the Sun” (2016) yang menjadi hit besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement