Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

AC Milan Vs Juventus: Laga Besar Miskin Pemain Tenar

Selasa 05 Jan 2021 08:44 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Juventus vs AC Milan.

Juventus vs AC Milan.

Foto: DOK REPUBLIKA
Usaha AC Milan mempertahankan puncak klasemen akan semakin sulit.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pekan ke-16 Serie A Italia yang mempertemukan AC Milan kontra Juventus, Kamis (7/1) dini hari WIB, akan menjadi salah satu laga terbesar di kasta tertinggi sepak bola Italia. Namun, pertandingan tersebut diprediksi tidak akan dihadiri oleh beberapa pemain tenar.

Laman Football Italia, Selasa (5/1) mengabarkan, dua pemain Juventus, Alvaro Morata dan Alex Sandro, dipastikan absen dalam laga itu. Sandro positif terjangkit Covid-19 setelah sempat tampil ketika Juventus mengalahkan Udinese 4-1, akhir pekan lalu. Sedangkan, Morata mengalami cedera otot ketika latihan tim, beberapa hari lalu.

Padahal, Morata adalah top skorer kedua skuad Bianconeri musim ini dengan 10 gol dari 17 pertandingan di semua kompetisi. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memastikan eks striker Atletico Madrid itu tidak bisa ikut rombongan ke San Siro.

Sementara, di sisi Milan, barisan pemain top seperti Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Matteo Gabbia, dan Alexis Saelemaekers diberitakan berlatih secara terpisah. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa nama-nama yang disebut tidak akan tampak dalam pertandingan.

Laman Sky Sports melaporkan, Ibrahimovic belum 100 persen fit setelah sempat menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera. Kemudian, Bennacer yang sudah tampil 17 laga di semua kompetisi, akhirnya harus tumbang karena masalah fisik.

Lalu, Sandro Tonali tak bisa bertanding karena sanksi satu pertandingan setelah diganjar kartu merah. Hal ini membuat usaha mempertahankan puncak klasemen akan semakin sulit bagi skuad Rossoneri.

BACA JUGA: Miliarder China Ini Ungkap Spekulasi Menghilangnya Jack Ma

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA